USAHA GULA SEMUT DESA MUARA PULUTAN DAPAT DUKUNGAN DARI GUBERNUR

by -3 views

Bengkulu Selatan.KejoraTime.Com
Usaha home industri warga Desa Muara Pulutan bahan olahan dari gula aren bernama, GULA SEMUT yang di produksi oleh “PUTRA JANGKANG” desa muara pulutan kecamatan seginim kabupaten bengkulu selatan provinsi bengkulu semakin hari, semakin dikenal publik, semakin diminati konsumen serta mendapat dukungan moral dari pemerintah provinsi bengkulu.

Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu disela -sela kegiatannya menghadiri acara syukuran atas terpilihnya syamsu amanah sebagai anggota DPRD Provinsi serta terpilih sebagai wakil ketua DPRD Provinsi, yang di selenggarakan pada hari minggu tangal 19 januari 2020 dirumah pak lukman Desa Muara pulutan Kecamatan Seginim.

Gubernur Bengkulu dalam kesempatannya memberikan dukungan moral pada usaha kecil yang dikelola oleh warga Desa Muara Pulutan.Sebagai bentuk apresiasinya, Gubernur berkesempatan berpose bersama dengan Gun Lisdi Kepala Desa Muara Pulutan dan warga sembari memperlihatkan “Gula Semut” sebagai produk kebanggan masyarakat Desa Muara Pulutan.

Gubernur sangat mengapresiasi atas inovasi yang telah di trobos oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Muara Pulutan. beliau berpesan, “agar sekiranya Pemerintah Desa dan pihak terkait lainnya dapat memberikan dukungan moral dan bimbingan pada usaha kecil agar usaha kecil dapat dikembangkan lagi, dengan harapan bisa meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa”.

Sementara masyarakat Desa Muara Pulutan sangat bangga atas dukungan dari Gubernur Bengkulu, ungkapan disampaikan warga Desa melalui Kepala Desa Muara Pulutan. menurutnya, “kami selaku masyarakat Desa sangat bangga atas apresiasi pak Gubernur, harapan kami usaha ini semakin dikenal dan semakin maju serta dapat mensejaterakan masyarakat” harap Kades

(Alf)