Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Desa Tanjung Agung Mengadakan Kebersihan Lingkungan Setiap Jumat Pagi

by -40 views
masyarakat gontong royong membesihkan jalan

BENGKULU SELATAN-

KEJORATIME.COM- Dengan Cepatnya Penyebaran Covid-19 Pemerintah DesaTanjung agung Mengadakan Pembersihan lingkungan di setiap sudut Desa, terutama saluran air setiap Depan Rumah Masyarakat juga tempat ibadah dan lingkungan Sekolah. Dengan Adanya Pembersihan Lingkungan yang di lakukan Masyarakat juga Aparat Desa Dan Anggota BPD Tanjung Agung,Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dapat dikendalikan.

Dengan Adanya Pembagian Sarana Pencegahan Covid-19 Berupa Galon Sabun Cair, Pemerintah Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim agar Masyarakat Terbiasa untuk melakukan Kebersihan agar Terhindar Dari Covid-19.

  1. masyarakat gontong royong

Waktu Di Temui KejoraTime.Com Jumat(1/5/2020) Yulian Masturi AMd Pjs Desa Tanjung mengatakan memang Diwajibkan kebersihan lingkungan setiap hari Jumat, karna dengan kebersihan ini lingkungan Desa Bisa tertata Rapi dan enak di pandang juga terhindar dari Covid-19 Ungkas Yulian Amd Pjs Desa Tanjung Agung.

Penulis (Alf)

One thought on “Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Desa Tanjung Agung Mengadakan Kebersihan Lingkungan Setiap Jumat Pagi

Comments are closed.