Rapat Paripurna DPRD Dengan Agenda Pengusulan Pemberhentian Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Masa Jabatan Tahun 2016-2021

by -9 views

BENGKULU SELATAN-KEJORATIMES.com Hari Senin (01/02/2021) DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna tentang pengumuman dan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati yang diadakan di ruang rapat paripurna.

Secara Internal Rapat paripurna dengan agenda pengumuman dan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan masa jabatan Tahun 2016 – 2021.

dari hasil rapat Paripurna tentang pengusulan dan pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan mikanisme perundang undangan menjelang masa berakhirnya jabatan.

Ketua DPRD Barli Halim di dampingi wakil Ketua I Juli Hartono dan Wakil Ketua II Dendi Man Tarmizi di ikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi  menyimpulkan pada tanggal 17/02/2021 masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati berakir.

Ketua DPRD Barli Halim menyampaikan “hari ini kita melaksanakan rapat paripurna pengumuman dan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati yang masa jabatannya berakhir tanggal 17 Februari ini. Kami sedangkan rapat paripurna pengusulan pelantikan masih menunggu informasi dari KPU,”ungkapnya. (ALF)

Rafting Vaganza
top