PERBAIKAN JALAN LINTAS SEGINIM KEDURANG, DIKUNJUNGI JENDRAL BINTANG SATU

by -42 views

BENGKULU SELATAN- KEJORATIME.com Dengan adanya perbaikan jalan lintas Segini Kedurang, pekerjaanya hampir selesai udah ( 90 %). Akibat bencana alam sehingga jalur penghubung Kecamatan Seginim dengan kecamatan Kedurang putus total, Jendral bintang Satu Brigjen Yanuar Adil Dandrem Provinsi Bengkulu sekirah pukul 15.10 wib mengecek langsung perbaikan jalan yang menghubungkan Kecamatan Seginim dengan Kecamatan kedurang yang tempatnya di Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis, Rabu (8/7/2020).

Danrem Brigjen Yanuar Adil dalam sambutanya ” mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi ikut menyelesaikan dan mensukseskan pekerjaan jalan ini, tanpa adanya kerja sama antara pihak TNI, Polri Kecamatan dan elimen masyarakat mustahila pekerjaan ini bisa sukses dengan baik.

Poto elemen TNI, Polri, Kecamatan dan masyarakat

Dalam pengecekan perbaikan jalan lintas Seginim Kedurang ini oleh Danrem, di dampingi komandan kodim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Ipantri Yudha Nugraha, Danramil Kayu kunyit Kapten Idham, Kapolsek Bengkulu selatan AKBP Deddy Nata SIK, Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan, Kadis Kisbangpol Propinsi Bengkulu, Camat Air Nipis, Haryanto, PJS Kades Desa Sukarami, beserta elemen masyarakat Desa Sukarami Dan Desa Suka Negeri.

Poto bersama

Dandrem Brekjen Yanuar Adil sampaikan pengecekan ini untuk memastikan progres pekerjaan. Kalau pekerjaan perbaikan jalan ini telah selesai 100%, kita sama” menjaga jalan ini, Karna jalan ini adalah aset kita bersama. Dan saya ucapkan terimah kasih dengan sebesar” nya  kepada semua elemen TNI, Polri Kecamatan,  serta masyaraka Desa Sukarami Khususnya dan masyarakat Bengkulu Selatan umumnya, dengan kerjasamanya dalam perbaikan jalan lintas ini, mudah”an dalam waktu Dekat ini persemianya akan dilakukan oleh Bapak Gubernu Bengkulu. Itu pun teknis pelaksanaan tergantung kesiapan tim lapangan Mayor Jhohan, ” jelas Dandrem Brekjen Yanuar Adil.

 Penulis (Alf)