Pemprop Diam Ada Lobang Besar Berdiameter 2 Meter Di Jalan Lintas Propinsi.

by -42 views

BENGKULU SELATAN-KEJORATIMES.com Ada lobang besar mengangah yang berdiameter 2 meter  yang sangat mengerikan apa bila kita tepleset kedalamnya, yang terletak di jalan lintas Desa Klutum menuju simpang tiga Pino Raya. Yang tepatnya terletak di Desa Suka bandung Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dengan adanya lobang itu jalan hampir putus, Suda memakan Korban dua mobil Avaza terpleset kedalamnya akibatnya mobil mengalami kerusakan.Apabila jalan tersebut tidak secepatnya di perbaiki, bisa saja memakan korman nyawa. Lobang itu hanya ditutupi hanya sebagian dan di  kasih penahan besi plat yang tidak layak yang tipis

Sejak awal Desember 2020 sampai saat ini (12/02/2021) jalan tersebut tidak di perdulikan oleh Pemprop, kondisi sekarang sangat memprihatinkan. Dengan keadaan seperti ini bisa” nantinya bisa memakan korban yang lebih banyak lagi, sedangkan badan jalan tersebut sudah amblas.

“,Pak Camat, Kapolsek, Pjs Kades dan babinsa sudah turun kelokasi, untuk melihat kerusakan jalan tersebut, nantinya bisa berkordinasi dengan pemerintah Propinsi untuk secepatnya bisa diperbaiki. Jalan ini sepenuhnya tanggung jawab pemprop Bengkulu bukan tanggung jawab pemerintah Kabupaten, Jelas Pjs Kades Suka Bandung Kecamatan Pino raya waktu di temui di Kantor Desa.

Masarakat sangat mengharapkan secepatnya untuk di perbaiki agar jangan sampai ada yang jadi korban lagi, yang di takutkan nantinya bisa menelan jiwa, pungkas masyarakat di sekitar jalan lintas tersebut.

(Alf)

 

top