Pemerintah gunung Ayu Gelar Musdes

by -15 views

BENGKULU SELATAN_

KEJORATIME.COM  Pada hari Selasa (12/5/2020) Badan permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim  Kabupaten Bengkulu Selatan Propinsi Bengkulu. Menggelar Musawara Desa (Musdes) Yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD siska Oktasari, Dengan tetap melakukan jaga jarak di antara peserta pengikut Musdes.

Di dalam musawara tersebut dilaksanakan dikantor Desa Gunung Ayu. Yang di Hadiri oleh Bapak Kepala desa Ketua BPD, Pendamping Desa, Kasi PMD Kecamatan, Babinsa Serta beberapa wakil masyarakat. Dimulai Pukul 08 30 Wib Kegiatan ini adalah kegiatan Rutin BPD setahun sekali.Didalam musyawara tersebut banyak usulan Masyarakat diantaranya:

Masyarakat lagi mengusulkan pembangunan
  • Merabat beton Pinggir jajan Hotmek Desa Gunung Ayu.
  • Penimbunan siring sentra produksi karna terlalu dalam siringnya.
  • Membuat Siring pasang di jalan sentra Pruduksi.

Terpisa Wardin, Kades Gunung Ayu membenarkan prihal Musdes di maksud, Berharap musyawara dapat dapat berjalan lancar sehingga di dalam hasil musdes ini bisa di jadikan sebagai Starting Point bagi tim penyusunan Rencana Kegiatan Pembagunan Desa RKPdes Desa Gunung Ayu Tahun 2021

Poto Kades habis memberikan imbauan

Melalui musyawara ini Seluruh aspirasi masyarakat bisa di himpun demi kemajuan Pembagunan Desa Gunung Ayu di tahun berikutnya ” Pungkas Wardin Kades Gunung ayu.

Penulis (Alf)