Pemerintah Desa Suka Bandung Gelar Musdesus Penerima BLT DD 2021

by -23 views

BENGKULU SELATAN| KEJORATIMES.com– Pemerintah Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan musdesus calon penerima bantuan BLT-DD Anggaran tahun 2021, di laksanakan di Kantor Desa Suka Bandung, Selasa 16/02/2021.

Yang di hadiri Kades beserta perangkatnya, Ketua BPD dan anggotanya, setap kecamatan, Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping Desa juga masyarakat calon penerima BLT-DD. Dan tetap mengikuti protokol Covid-19, cuci tangan, pakai masker dan jaga jara.

Ketua BPD dalam sambutannya, kita dalam melaksanakan musyawara ini nanti kita pilih yang wajar mendapatkan bantuan BLT- DD ini, dan kita ikuti hasil survy dan peripikasi dari anggota survy yang telah ditunjuk.  Dan yang berhak mendapatkan bantuan ini masyarakat yang katagori miskin, tetapi selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari Dinas sosial, jelas Ketua BPD.

peserta musawarah

Kepala Desa Suka Bandung Diharman dalam penyampaianya, masyarakat yang akan mendapatkan bantuan ini harus sesuai dengan kereteria yang telah di putuskan oleh pemerintah Pusat dan Daerah, dan bagi yang kemaren tahun 2020 mendapatkan bantuan dari Sosial, tetapi sampai sekarang tidak mendapatkan lagi ini boleh kita masukan ke penerima BLT-DD, Pungkas Diharman.

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh ketua BPD, dalam musyawarah ini bayak masyarakat intruksi masalah masyarakat yang dulu mendapatkan bantuan sosial, tetapi setelah setenga perjalanan tidak mendapatkan lagi, jadi masyarakat mengharapkan agar mereka tersebut di masukan ke peserta penerima BLT-DD. Setelah melewati beberapa jam akhirnya musyawarah mendapatkan hasil kesepakatan bersama, hasil Validasi penerima BLT-DD untuk anggaran 2021 sebanyak, 69  KK, selama dua belas bulan. Besaranya Rp 300000/bulan

[ Alf ]

top