Pemerintah Desa Pajar Bulan Gelar Pemilihan BPD Untuk Masa Jabatan Tahun 2021-2026.

by -23 views

BENGKULU SELATAN – KEJORATIMES.com Pada hari Selasa (30/03/2021) Pemerintah Desa pajar Bulan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan gelar Pemilihan anggota BPD yang baru untuk tugas priode 2021-2026, Sehungan masa jabatan Badan Permusyawaratan Desa yang lama sudah berakhir. dan tetap mengikuti protokol kesihatan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Dalam pelaksanaan penyaringan untuk memilih anggota BPD yang baru, ada juga Anggota BPD yang lama ikut  mencalonkan diri kembali untuk berkompetisi dengan  calon yang baru. anggota BPD yang baru ada beberapa nama yang mencalonkan diri untuk mengikuti berkompentisi penyaringan Anggota BPD yang akan di ambil sebanyan 5 orang.

Poto peserta calon BPD
  1. Jhon Sirwan
  2.  Reren.s
  3.  Eftenti Ns
  4. Januardi
  5. Sukanrti
  6. Agusmen
  7. Inarti
  8. Haryadi
  9. Daryono
  10.  Matlin

Di dalam pilihan anggota BPD ini masyarakat Desa Pajarbulan di wajibkan memilih karna pilihan adalah hak bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin yang dapat mengayumi dan memimpin masyaraka untuk kepentingan pembangunan Desa Pajarbulan Kedepan, dan pilihan ini dilakukan secara umum dan terbuka.

Anggota panitia pemilihan BPD

Kepala Desa Pajat bulan. Daus Riwan Hadi, sebelum pemunggutan suara di mulai dalam sambutannya, Kami pemerintah Desa Suda berkordinasi ke pihak kecamatan untuk memilih anggota BPD yang baru, karna masa jabatan Anggota BPD yang lama sudah berakhir. dan diharapkan kepada calon BPD yang baru yang akan diikuti pencalonan ini seandainya terpilih, bekrjasamala dengan pemerinta Desa untuk membuat dan membangunkan Desa kita kedepannya, juga jangan terlalu gembira yang sudah terpilih. karna beban seorang anggota BPD itu sangatla berat untuk mengayumi masyarakat untuk perkembangan desa kita, dan juga kepada yang kalah jangan bersedih, mungkin priode kedepan dapat menjadi calon BPD kembali dan dapat terpilih, jelas Daus Riwan Hadi

penghitungan suara pemilihan

Waktu Pemilihan Bpd Desa Pajar bulan Kecamatan Seginim,  berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga akhir, tidak ada halangan. Hasil dari pada pemilihan yang sudah dilaksanakan tadi  yang masuk 5 besar sebagai berikut:

poto hasil perhitungan suara

1. Sukantri 58 suara

2. Haryadi 49 suara

3. Inarti 48 suara

4. Januardi 44 suara

5.  Eftenti. NS 40 suara

Alf) 

top