Pemerintah Desa Padang Pandan Gelar Musdesus Penetapan Calon penerima BLT-DD Tahun 2021

by -11 views

BENGKULU SELATAN |KEJORATIMES.com –  Pemerintah Desa Padang Pandan Kecamatan manna Kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan musdesus calon penerimah bantuan BLT-DD Tahun 2021 yang di laksanakan di Kantor Desa Padang Pandan, Rabu 24/02/2021.

Yang di hadiri oleh Kades, Ketua BPD, Perangkat dan Anggota BPD, Pendamping Desa serta masyarakat calon penerimah bantuan BLT-DD Tahun 2021. Dan walaupun sekarang penyebaran Covid-19 sudah agak berkurang tetapi masih tetap mengikuti protokol Covid-19, cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker.

peserta musyawarah

Kepala Desa Padang pandan Iskandar dalam sambutanya, saya mengharapkan kita semua selalu  mengikuti protokol Covid-19 untuk menjaga kesehatan kita semua. Dan dalam musawarah ini penentu dapat atau tidak bukan karna kami pemerintah Desa dan Anggota BPD, Ini harus mengikuti beberapa aturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah pusat dan daerah. jadi jangan menyalahkan kami, aturan itu antara lain :

  1. Peraturan Permedes yang harus di ikuti
  2. Perbub yang dikeluarkan oleh pemerintah Daerah Bengkulu selatan.
  3. Masyarakat yang masuk dalam keteria mendapatkan bantuan BLT-DD yang belum sama sekali mendapatkan bantuan apapun dari Dinas sosial.

jadi masyarakat tidak masuk dalam keteria di atas jangan berkecil hati, pungkas Iskandar Kades Padang Pandan.

Musyawarah penetapan calon penerima bantuan BLT-DD Ini di pimpin langsung oleh Ketua BPD, Dimana dalam himbauanya kita bermusyawara ini jangan emosi, tolong kita gunakan cara yang bermatabat. Karna dengan menggunakan cara emosi kita tidak akan mendapatka hasil yang maksimal. Sedangkan yang mendapatkan bantuan BLT-DD Tahun 2020 sebanyak 27 KK

Kapolsek Manna yang di wakili Babinkamtibmas Aipda Amrizal dalam sampaianya, dalam pendataan ini datala yang sesuai dengan kereteria yang telah di tentukan,agar jangan sampai ada keributan, jelasnya.

Akhirnya setelah dilakukan musyawarah secara alot dan hati yang dingin, dan berpedoman pada time survy maka dapatla hasil musyawara yang menerima bantuan BLT-DD untuk tahun 2021 ini, mendapatka hasil Validasi sebagai berikut :47 KK

[ALF]

 

 

top