Pemerintah Desa Maras Telah Melaksanakan Penyemprotan Serentak Disenpiktan Di Rumah” Penduduk

by -27 views

BENGKULU SELATAN_KEJORATIME.COM_ Dengan cepatnya Penyebaran Pirus Corona (Covid-19) Di Negara kita bahkan Dunia. Pemerinta Maras Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan Propinsi Bengkulu, Tela melaksanakan Penyemprotan Desinpiktan secara serentak.

Penyemprotan ini dilaksanakan kerja sama Pemerintah Desa,Anggota BPD dan Relawan Gugus Tugas Covid-19, mulai Pukul 08 30 Wib  Hingga selesai. Penyemprotan ini di laksanakan di Rumah Rumah Penduduk Rumah Ibadah dan di tempat ” lain.

Pelaksanaan penyemprotan kerumah rumah

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan Intruksi  Bupati Bengkulu Selatan agar semua Desa maupun kelurahan di Kabupaten Bengkulu Selatan Pada hari Selasa (31/3/2020) agar penyemprotan Disenpiktan dilakukan secara serentak.

Didalam penyemprotan ini langsung di pimpin oleh Bapak PJS Desa Maras beserta perangkat desa dan diikuti oleh anggota BPD dan relawan serta elemen masyarakat Desa Termasuk toko masyarakat Desa setempat.

Penyemprotan di rumah penduduk

PJS Jahun Menyampaikan” merujuk adanya imbauan dari Kepolisian, Kecamatan Serta Pemerintah Daerah agar setiap warga yang datang baik warga Desa maras sendiri maupun warga Desa Lain, yang baru pulang dari perantauan dari Zona Merah harus segera melapor keposko Desa Maras, Agar dapat di data serta mempermudah Tim kesehatan  memonitor supaya cepat dapat penanganan  dari Tim medis  bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan jelas PJS Jahun Desa Maras.

penyemprotan d jalan depan rumah penduduk

Selain itu di dalam penyemprotan yang di laksanakan serentak ini, gunanya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, Terhadap masyarakat khususnya masyarakat Desa Maras umumnya masyarakat kecamatan Air Nipis dan Kabupaten  Bengkulu Selatan tutup Jahun PJS Desa Maras (21/4/2020) Pada Media KejoraTime.Com.

Penulis (Alf)