PEMERINTAH DESA DUSUN TENGAH GELAR MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESUS) BLT-DD 2020

by -14 views

BENGKULU SELATAN- KEJORATIME.com Pemerintah Desa Dusun Tengah Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan, laksanakan Musdesus BLT-DD, yang dilaksanakan di Kantor Desa Dusun Tengah Rabu ( 8/72020).

yang di hadiri Kades, Ketua BPD, Camat Kecamatan Seginim, Kapolsek Seginim, Babinsa, pendamping Desa Serta masyarakat calon penerima BLT-DD, dan tetap mentaati protokol Covid-19 dengan cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan pakai masker.

Ketua BPD lagi beri pengarahan

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD, di dalam hasil pendataan tim relawan yang belum sama sekali mendapat bantuan,  calon penerima BLT-DD untuk sementara  Sebanyak 96 KK. Dengan sebanyak ini akan di Validasi dalam musyawarah khusus untuk mendapatkan vinalisasi penerimah bantuan BLT-DD. Sedangkan dana yang ada hanya untuk calon penerima BLT-DD untuk 67 KK dari 96 KK.

Camat lagi memberikan sambutan
Kasi PMD Kecamatan Seginim lagi memberikan penjelasan

Pjs Kades Dusun Tengah Nisman Hayadi” dalam sambutannya, padahari ini Rabu  kita akan melaksanakan  musdesus, didalam musyawarah ini nanti kita sama” mentaati aturan yang ada dan jangan ada keributan, diharapkan agar nantinya kita sama” menerima dari hasil musyawara kita ini nanti dengan legowo.

Camat Kecamatan Seginim Mardalena SPd, SMi, dalam himbauanya, musyawarahla dengan baik untuk menghasilkan yang terbaik, jangan ada anarkis, saling gontok” an. Karna apabila dalam musyawarah ini ada keributan maka  untuk mendapatkan hasil kesepakatan tidak akan terlaksana dengan baik, ” Imbau camat Seginim Mardalena.

Kapolsek lagi beri himbauan

Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan, Menegaskan laksanakan musyawara dengan baik jangan ada keributan, kami tetap mengawal kegiatan ini. Kami inginkan hasil berdasarkan musyawarah bersama,  dalam hasil pinal untuk penerima BLT-DD.

Peserta calon penerima BLT-DD

Dengan sangat alot dan banyak introksi akhirnya keputusan pinalisasi calon penerima bantuan BLT- DD diputuskan bersama sebanyak  67 KK. Dengan berakhirnya musyawarah pinalisasi calon penerima BLT-DD, Ketua BPD Beserta Tim pendata mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada masyarakat calon penerima BLT-DD. Tanpa ada kerja samanya dengan baik tidak akan ada keputusan yang kita dapatkan sekarang, dan saya selaku Ketua BPD Beserta tim mengucapkan mohon maaf sebesar” nya kalau ada kesalahan yang ada, itu tidakla sengaja kami perbuat,  “pungkas Iksan Jaya.

Penulis (Alf)