Pemerintah Desa Dusun Baru Salurkan Dana Bantuan BLT-DD Langsung 3 Bulan

by -31 views

BENGKULU SELATAN-KEJORATIME.com Pemerintah Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, laksanakan pembagian BLT-DD Secara simbolis, dilaksanakan di Kantor Desa Dusun Baru Selasa (28/7/2020)

Yang di hadiri Pjs Kades, Ketua BPD, Camat Seginim, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa serta masyarakat penerima bantuan BLT-DD, dan walaupun sudah New Normal tapi masih melakukan protokol Covid-19 cuci tangan dengan sabun, pakai masker juga jaga jarak.

Pjs Kades Erzon Agung Setiawan SP, dalam sambutannya, gunakanla dana BLT-DD ini dengan baik semoga bermanfaat untuk meringankan beban dalam suasana Covid-19 yang sekarang ini juga belum habis dalam penyebarannya.

Camat lagi beri pengarahan

Camat Seginim dalam arahanya, dana BLT-DD ini gunakanla untuk kebutuhan yang mendesak agar dapat meringankan beban hidup untuk 3 bulan ini, Karna dengan adanya bantuan ini masyarakat sangat tertolong untuk membeli kebutuhan hidup sehari”.

Babinsa dalam imbauanya dana BLT ini kalau bisa gunakan untuk beli kebutuhan sehari” untuk kebutuhan anak sekola seperti beli buku pelajaran, dan jangan di belikan dengan yang tidak penting seperti beli baju, beli rokok dan yang lainnya.

Peserta penerima BLT-DD

Dalam pembagian ini, masyarakat sangatla senang karna sudah lama menunggu bantuan BLT -DD ini, sehingga masyarakat sudah menunggu untuk dipanggil.

Dalam pembagian dana ini langsung 3 bulan, setiap bulan masyarakat menerima besaran Rp 600000/ bulan Karna langsung tiga bulan maka masyarakat menerima Dana BLT ini sebanyak Rp 1800000.

Penulis (Alf)