Pemerintah Dan BPD Desa Suka Bandung Melantik Panitia PELKADES Tahun 2021

by -13 views

BENGKULU SELATAN|| KEJORATIMES.com– Dalam rangka Untuk mensukseskan Pesta Demokrasi di tingkat Desa, BPD Desa Suka Bandung beserta Pemerintah Desa Suka Bandung Melantik Panitia PILKADES Rabu, (05/04/2021) di Kantor Desa Suka Bandung.

Yang dihadiri Kepala Desa serta perangkat, Ketua BPD serta anggota, Pendamping Desa serta panitia pilkades yang mau di lantik. Tetap mengikuti protokol covid-19, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Kades membawakan sambutan

Di mana kita semua tau dan masyarakat Bengkulu Selatan semuanya sudah tau adanya pelaksanaan Pelkades serentak untuk memilih pemimpin Desanya masing masing, yang akan digelar pada tanggal 28/06/2021. Semoga pemilihan ini nanti berjalan aman dan damai untuk kelangsungan kepemimpinan Desa kedepan.

Ketua BPD menghimbau, diharapkan kepada panitia PILKADES segerah mensosialisasikan kepada warga yang berniat mencalonkan diri sebagai kepala desa. Mereka bisa datang ke sekretariat. Kalau ada yang perlu ditanyakan atau berniat ingin mencalonkan sebagai Kades, silakan datang ke sekretariat di Kantor Desa Kota agung apa apa syarat yang harus di lengkapi.

poto kades, Anggota BPD , dan panitia

Selanjutnya, Panitia Pilkades yang berjumlah sebanyak 9 orang terdiri atas unsur perangkat desa, tokoh masyarakat, dan lembaga desa diambil sumpah dan janjinya dan pelantikan oleh Ketua BPD.

Ketua BPD membacakan sumpah untuk Panitia

Kepala Desa Diharman  mengharapkan, Pilkades Serentak yang akan digelar pada 28/06/ 2021 nantinya berjalan dengan lancar. ” Semoga proses nya lancar, tertib dan kondusif, tidak ada gesekan gesekan yang terjadi yang akan merusak tatanan demokrasi kita. Di harapkan kepada semua panitia bekerjasama dan mengajak masyarakat ikut serta mengamankan pesta Demokrsi di Desa kita. Juga jajaran panitia yang sudah resmi dilantik diharapkan mampu bekerja secara profosional, jujur dan independent dalam melaksanakan tahapan-tahapan demi sukses nya Pilkades nanti”jelas Kades Diharman

[ Alf

daptar nama panitia

 

top