Keputusan Musyawarah FKBPDBS Tunjangan BPD Naik, Tidak di Respon Pemdes, Perdes APBdes Terancam Tidak di Tandatangani BPD

by -37 views
Dalam rapat ini Ketua FKBPDBS jelaskan lewat Via WhatsApp, diadakan musyawarah ini menindak lanjuti Peraturan Bupati Bengkulu Selatan tentang akan dinaikannya tunjangan BPD, sampai saat ini belum ada kejelasa dan singkronisasi yang pasti dengan Pemerintah Desa.
Rifan sebagai ketua FKBPDBS Mengharapkan  jangan ada kesimpang siuran, “Sebagian Desa sudah menerima kenaikan tunjangan BPD, sebagian belum, makanya hari ini kami mengadakan pertemuan,” jelasnya.
Dengan diadakan musyawarah ini semoga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada pada kawan” BPD Yang sampai saat ini blum ada hasil kesepakatan bersama antara BPD dengan Pemerintah Desa soal kenaikan tunjangan BPD.

“Rifhan mengharapkan kepada Pemerintah Desa dapat menganggarkan kenaikan tunjangan BPD Ketua menjadi Rp 2000000 dan anggota Rp 1750000 selama 12 bulan”

Apabila Pemerintah Desa tidak mau  menyikapi merialisasikan hasil keputusan FKBDBS, Rifhan menegaskan, sesuai dengan hasil keputusan musyawarah FKBPDBS, BPD se Kabupaten Bengkulu Selatan bersepakat untuk tidak menandatangani Perdes tentang APBdes.(Alf)

Sumber berita :Harian Mediator.com

top