DI DUGA CEMBURU BUTA MOBIL AYLA PUTIH BERHENTI MELINTANG DI TENGAH JALAN RAYA, HEBOHKAN MASYARAKAT RUKIS

by -74 views

BENGKULU-SELATAN KEJORATIME.com  mobil Ayla putih  tiba” berhenti mendadak melintang di tengah jalan pas di depan Toko Pakaitan serba 35  ribu Rukis lebih kurang pukul 13. 25 WIB dari inpormasi masyarakat mobil dari arah simpang rukis mau menuju ke Bintuhan, Pengemudi dan penumpangnya keluar dan langsung lari berlawanan arah, satu perempua dan satu laki laki, Kamis (2/7/2020).

Waktu media KejoraTime.com kompermasi dengan penumpangnya seorang wanita,” kami itu suami istri lagi cekcok ada masalah pribadi sehingga suami saya secara mendadak memberhentikan mobil di tengah jalan. Kami sangat malu dengan kejadian ini. Saya mintak maaf atas kecerobohan suami saya sehingga jalan jadi macet, “pungkas wanita berbaju kuning yang namanya tidak mau di sebut, di duga Istri pengemudi.

Mobil lagi di dorong bersama” kepinggir jalan

Dengan pertolongan masyarakat dan anggota Babinkamtibmas serta TNI dari Kodim 0408 Bengkulu Selatan mobil di dorong bersama” sehingga mobil dapat di epakuasi di pinggir jalan, sehingga kemacetan bisa di kendalikan.

Di duga Poto istri pengebudi

Tapi kalau dilihat dari  kronologisnya di duga suami cemburu pada istri nya, sehingga terjadila pertengkaran yang hebat  di dalam mobil,  sehingga mobil diberhentikan oleh suaminya secara mendadak, akhirnya jalan sempat macet. Waktu KejoraTime.com kompermasi pada pengemudi diduga suami dari wanita itu, tapi si pengemudi tidak menjawab dan langsung star mobil langsung tancap gas.

Penulis (ALF)