DESA TANJUNG AGUNG MENGADAKAN PENYEMPROTAN SERENTAK DISINSPEKTAN DI RUMAH” PENDUDUK

by -15 views

Bengkulu Selatan – KejoraTime.Com
Pemerintah desa tanjung agung kecamatan seginim kabupaten bengkulu selatan melaksanakan penyemprotan disinspektan secara serentak.selasa (31/03/2020).

Penyemprotan ini dilaksanakan mulai pukul 09:30 wib hingga selesai. penyemprotan ini dilaksanakan di rumah-rumah warga dan tempat-tempat lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi Bupati bengkulu selatan menginstruksikan agar semua desa maupun kelurahan di kabupaten bengkulu selatan pada hari selasa tanggal, 31 Maret 2020 agar melaksanakan penyemprotan disinspektan secara serentak.

Penyemprotan ini ini di pimpin langsung oleh kepala desa tanjung agung melalui Perangkat Desa yaitu Sekretaris Desa, dan di ikuti oleh segenap elemen masyarakat desa termasuk tokoh masyarakat desa setempat.

Yandra, SE. menyampaikan. “merujuk adanya himbauan dari kecamatan, pihak kepolisian serta pemerintah daerah agar sekiranya bagi warga yang baru datang dari daerah zona merah untuk segera melaporkan dirinya, maka oleh sebab itu kami dari pemerintah desa menghimbau agar warga yang baru tiba dari wilayah zona merah agar sekiranya segera melapor pada pemerintah desa agar dapat di data, serta mempermudah tim kesehatan memonitor, supaya cepat mendapat penanganan dari tim medis bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan”. jelas Yandra,SE.

” Selain itu, tujuan kegiatan penyemprotan serentak ini bertujuan untuk mengantisifasi penularan virus corona serta memutus mata rantai penyebarannya,.” tutup sekdes desa tanjung agung ini ( 31/03/2020) siang pada Media KejoraTime.Com

Penulis (Alf)