Desa Suka Bandung Glar Musyawarah Praplaksana Kegiatan 2020.

by -13 views

BENGKULU-SELATAN-KEJORATIME.com Pemerintah Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan musyawarah Praplaksana Kegiatan,  dilaksanakan  di Kantor Desa Suka Bandung, Senin 22/6/2020.

Yang dihadiri Kades, Ketua BPD, dari pihak Kecamatan, Bahbinkantibmas, Babisa serta para undangan. Dan tetap mengikuti protokol Covid-19, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Kades lagi memberikan arahan

Kades Suka Bandung  dalam sambutanya” Didalam kegiatan ini kita akan melaksanakan pembagunan jamban (WC)  yang berjumlah 31 buah termasuk yang direhap, yang baru berjumlah 17 Buah yang di rehap 14 buah sedangkan Spiting akan di bangun tiga (3) buah,  saya mengharapkan  kepada masyarakat agar kita sama” mengawasi pembagunan ini agar dikedepannya nanti tidak ada saling salah menyalakan sesamakita, Karna pembangunan ini untuk desa kita sendiri” jelas Deharman Kades Suka Bandung.

Peserta undangan

Camat Air Nipis yang diwakili Stap kecamatan Sabirin, memberikan arahan kepada pihak TPK agar kegiata yang lagi dilaksanakan janganla di tinggal, Karna kalian dapat mengawasi kalau ada yang tidak sesuai dengan aturan kegiatan, mudah” an hasil kegiatan nantinya sesuai dengan yang di harapkan.

Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan, yang diwakili Bahbinkantibmas  Bripka W. Sibagariang dalam pengarahanya, lakukanlah pekerjaan itu sesuai dengan juklak juknis, agar tidak menyimpang dari aturan. Apabila itu keluar dari aturan maka kegiatan itu bisa saja tersandung Hukum” jelas Bripka W. Sibagariang.

Bahbinkantibmas dan Babinsa lagi beri pengarahan

Komandan Kuramil, yang di wakili Babinsa Serma Samsudin,” Apa bila di Desa Suka Bandung Nantinya ada permasalahan sekecil apapu selesaikanla dengan cara kekeluargaan, semoga gesekan” yang ada dapat di redam dan tidak mencuat. Kami siap membantu bilamana diperluka setiap saat” pungkas Samsudin.

penulis (Alf)