Desa Sindang Bulan Kec.Seginim Siaga Covi -1

by -4 views

 

  1. i

Bengkulu Selatan – temnilang.com
Arahan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam penanggulangan pencegahan penularan virus corona nampaknya mendapat respon positif dari pemerintah desa sindang bulan kecamatan seginim sebagai upaya melindung warganya dari ancaman penyakit yang sangat menakutkan ini.

Virus corona yang biasa disebut sebagai covid-19 membuat pikiran semua pihak terpokus pada nama ini, dan semua elemen berlomba-lomba melaksanakan pencegahan serta berupaya memutus mata rantai penyebaranya.

Termasuk pemerintah desa sindang bulan kecamatan seginim kabupaten bengkulu selatan, ikut melaksankan hal serupa demi terhindar dari penyakit yang cukup mematikan itu.

Pantauan media tembilang.com kamis tanggal 23 April 2020, pemerintah desa sindang bulan melaksanakan kegiatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. diantaranya, melaksanakan pembagian galon berkeran sebagai wadah mencuci tangan, ditambah lagi dengan membagikan sabun maupun masker dan lainnya.

Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Sindang bulan menyampaikan , “hari ini kami membagikahshhshjsjsje
hshhwhhwhwwe berkeran, sabun serta masker, adapun pembagian ini di bagikan pada setiap rumah warga yang ada di desa sindang bulan. kita berharap upaya yang dilakukan ini mendapatkan hasil yang kita harapkan, yaitu terhindar dari bahaya covid-19”. jelas EE Sugianto M.Ma. kamis, 23/04 sore pada awak media tembilang.

Sementara, Warga desa setempat menyambut antusias langkah-langkah pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah desa yang tergabung dalam TIM GUGUS TANGGAP COVID-19 .
(Yeni Santika)