DESA PADANG LEBAR LAKSANAKA MUSYAWARAH

by -14 views

Bengkulu Selatan – KejoraTime.Com Dengan adanya Dampak wabah virus corona membuat hampir semua tatanan atau tahapan dalam pengelolaan keuangan negara atau belanja desa mendapatkan pengaruh yang sangat signifikan.

Untuk mengimbangi situasi yang dihadapi seperti saat ini, Pemerintah Desa padang lebar kecamatan seginim melaksanakan musyawarah desa secara khusus yang di laksanakan oleh BPD guna menselaraskan antara kebutuhan darurat saat ini dengan rencana pembangunan kedepannya.

Kepala desa padang lebar menyampaikan, “bahwa pada malam ini desa padang lebar melaksanakan musyawarah desa secara khusus. Musyawarah ini di prakarsai oleh BPD, bertujuan menselaraskan situasi saat ini dengan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya, sehingga kegiatan ini penting dilaksanakan guna mendapatkan kata mufakat” Jelas Diharman.

Musyawarah Desa ini di gelar di aula kantor desa yang di ikuti oleh Pendamping desa, kepala desa beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota, tokoh pemuda, karang taruna, tokoh masyarakat dan warga desa setempat. Jum,at, 01/05/2020 malam.


Dalam musyawarah ini menghasilkan beberapa poin kesepakatan bersama. seperti bidang pembangunan. diantaranya, akan melaksanakan pembangunan peningkatan Kantor  Desa juga jalan sentra produksi, fasilitas pendidikan paud serta fasilitas peternakan dan lainnya. (Alf)