Desa Padang Lebar Bagikan Pasilitas Cuci Tangan Cegah Covid-19.

by -57 views
Sarana Cuci Tangan, Masker dan Vitamin Siap di bagikan Kepada Masyarakat

Bengkulu Selatan-

  KejoraTime.Com- Untuk memberantas Covid-19 Pemerintah Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim Diharman Selaku Kepala Desa Padang Lebar, Telah merialisasikan beberapa Pasilitas Kepada Warganya, Berupa Galon Sabun Cair dan Vitamin.

Diharman Saat di temui

KejoraTime.Com di Posko Tanggap Covid-19 Jumat (1/5/2020) pagi, sarana tersebut tela di bagikan beberapa hari yang lalu, dibantu oleh Prangkat Desa BPD juga Relawan Covid-19 , dimana sarana yang di bagikan berupa ; Galon, Sabun Cair, Hensanitaiser,masker , Vitamin C, dan sirup pitamin C

Dengan telah dirialisasikan sarana Pencegahan Covid-19 ini, Kepala desa Padang Lebar meminta kepada Seluruh Masyarakat Desa Padang Lebar membiasakan hidup bersih, yang paling penting jaga Jarak, Hindari Keramaian anjuran Pemerintah Pusat, Propinsi, Kabupaten dan kecamatan.

perangkat Desa memberi conto Cara pemasangan Masker kepada Masyarakat

Untuk memutus Rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Padang Lebar membuat Satgas Gugus Covid-19 yang berjumlah 19 Orang. Tugas dari pada Tim Satgas Gugus Covid-19 ini, memonitor masarakat dan melakukan pengecekan Suhu kepada Setiap orang lain yang masuk ke Desa Padang Lebar.

Pemerintah Desa Salurkan sarana Cuci Tangan Kepada Warga.

Untuk pelaksanaan pembangunan pisik, Pemerintah Desa Padang Lebar Waktu Dekat akan melaksanakan Musyawarah Praplaksana Kegiatan Pembangunan, akan dilaksanakan Besok malam Pungkas Diharman

Penulis (Alf)