Desa muarapulutan Gelar Musdesus Kedua (2)

by -28 views

BENGULU- SELATAN-KEJORATIME.com Menindak lanjuti sidang pertama, Desa Muarapulutan Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan, Gelar Musdesus Kedua (2) di Aula Kantor Desa muara Pulutan Selasa 16/6/2020.

Dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD, Camat Seginim Mardalena SPd, SMi, Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan,Babinsa, Pendamping Desa serta para undangan  calon penerima BLT.

Camat memberikan sambutan

Camat Seginim Mardalena SPd, SMi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum mendapatkan sama sekali bantuan apapun semoga bersabar, karena semua jajaran pemerintah Desa, Anggota BPD Beserta Anggota Tim pendata  BLT-DD akan mengadakan Musdesus untuk memvalidasi calon penerima BLT, dan hasilnya akan di umumkan beberapa hari kedepan. Yang sudah menerima bantuan PKH, BST,BPNT semoga legowo untuk tidak mengharapkan kembali bantuan BLT-DD.

Peserta calon penerima BLT

Masyarakat Desa Muarapulutan mengklem ada 150 KK yang harus dapat bantuan BLT-DD, Sedangkan pihak Pemerintah Desa Muara Pulutan tetap berpedoman dengan  aturan yang ada, mereka bertahan atas klemnya masing”.

Kades lagi memberikan sambutan

Kepala desa Muarapulutan Gunlisdi dalam sambutannya “Di dalam Pendataan Validasi  calon penerima BLT-DD kami akan tetap berpedoman kepada   permedes No 6 Tahun 2020, karena kami tidak mau tersandung Hukum di kemudian hari “Pungkas Kades.

Penulis (Alf)