Desa Darat sawah Gelar Musrinbag-Des Untuk Kegiatan Tahun 2022

by -9 views

BENGKULU SELATAN-KEJORATIMES.com Pemerintah Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan  Gelar Musrinbag-Des untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2022, yang diadakan di Kantor Desa Darat Sawah, Selasa (26/01/2021).

Yang Dihadiri Plt Kades, Ketua BPD beserta Anggota, Camat kecamatan Seginim, Kapolsek Seginim, Babinsa, Pendamping Desa dan peserta musyawarah, dan tetap laksanakan protokol Covid-19, cuci tangan pakai masker dan jaga jarak.

Rapat ini di pimpin langsung oleh Ketua BPD, Dimana kegiatan musrenbag-Des ini suatu kewajiban yang harus dilaksanakan setiap tahunnya, untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Darat Sawah.

Ketua BPD dalam sambutannya, mengharapkan kepada segenap masyarakat darat Sawah selalu proaktip di dalam pengusulan untuk pembagunan Desa Darat Sawah yang nantinya dapat menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat itu sendiri, Karna tanpa ada nya masyarakat ikut andil dalam pembangunan Desa maka mustahil Desa Darat Sawah Ini bisa berkembang dengan baik.

Camat Seginim Mardalena SPd SMi dengan belum berakhirnya pademi Covid-19 mengharapkan masyarakat agar dapat mentaati aturan yang menyangkut covid ini agar terhindar dari penularan pademi ini. Dan didalam pengusulan kegiatan pembangunan Desa ini nanti harusla di prioritaskan yang menyentuh langsung untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri jelas Mardalena SPd Smi.

Kapolsek Seginim Tamsir Hasan menghimbau kepada segenap masyarakat agar sama sama menjaga dan mengawasi kegiatan ini agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.

Peserta musyawarah

Adapun agenda Acara musyawarah ini menampung Aspirasi masyarakat desa Darat sawah yang berkenan dengan pembangunan, pendidikan, pemberdayaan, dan usaha desa (BUMDES) untuk tahun 2022 mendatang.

PJs Kades Irtawan SE dalam penyampaiannya, dikarenakan terjadinya pandemi Covid-19 ini akhirnya pembangunan di tahun 2020 belum bisa terrialisasi sepenuhnya sehingga kegiatan itu kita lanjutkan  di tahun 2021 ini. Oleh sebap itu saya mohon maaf dengan kejadian ini, bukanya disengaja tidak lain karena musibah pandemi. Pungkas Irtawan, SE.

Dengan hasil kesepakatan musyawarah ini nantinya akan di bawa kemusyawarah berikutnya yaitu penetapan Rkp.

(Alf)

 

top