Desa Betungan laksanakan Musdes Laporan Tahunan Dan Serah Terima Kegiatan Pisik APBdes Tahun 2020

by -44 views

BENGKULU SELATAN-KEJORATIME.com Pada hari Kamis (11/02/2021) Desa Betungan Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan laksanakan Musdes laporan tahunan dan serah terima kegiatan pisik APBdes tahun 2020.

Yang dihadiri PJS Kades Serta Perangkatnya, Ketua BPD dan Anggotanya beserta masyarakat Desa Betungan. Dan tetap laksanakan protokol Kovid-19, Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

peserta musyawarah

Musyawara laporan kegiatan tahunan dan serah terima kegiatan pisik APBdes Tahun 2020 ini, Dipimpin langsung oleh PJS Kades, dalam sambutannya di dalam musyawarah ini saya harapkan kepada masyarakat betungan agar menggunakan hati yang dingin dan jangan sampai ada gontok”an apalagi anarkis. ini bisa jadi masalah dan akan berhadapan dengan hukum yang berlaku, jelas Pjs Kades.

masyarakat peserta musyawarah

Laporan dan serah terima kegiatan  tahun 2020 di bacakan langsung oleh Ketua TPK secara panjang dan lebar serta sangat medetil di hadapan peserta masyarakat yang mengikuti musyawarah tersebut.

Di waktu ketua TPK selesai membacakan laporan” kegiatan dan serah terima pembangunan pisik APBdes tahun 2020, ada beberapa masyarakat menanyakan dalam ruang tanya jawab, mengenai pembagunan pisik, kedalaman siring dan lebar jalan yang di bangun,¬† serta berapa besaran dana yang digunakan, pemasangan gorong” paralon dan angkutan matrial krokos yang sudah di angkut mengapa matrial tersebut blum digunakan. yang akan di gunakan untuk pengoralan badan jalan yang sudah dibangun. didalam ruang tanya jawab musyawarah, ketua TPK Juga memberikan keterangan menjelaskan kepada masyarakat, bahwa, dana yang akan digunakan untuk pengoralan itu terpakai untuk mendanai BLT-DD. Jadi untuk melaksanakan pengoralan yang blum kita laksanakan, bisa kita usulkan ke penyusunan APBdes kedepan, pungas ketua TPK.

Karna musyawarah sangat banyak yang di bahas sehingga waktu tidak memungkinkan maka musyawarah blum putus, sehingga akan dilanjutkan beberapa hari kedepan, belum ada kesepakatan bersama.

(Alf)

 

 

 

 

top