Desa Babatan Ilir Realisasikan Sarana Cega Covid-19

by -9 views

 

BENGKULU SELATAN-KEJORATIME.COM  Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Tela bagikan galon,  Masker dan sabun kepada warga desa. rabu 15/04/2020  ke rumah-rumah warga sekaligus memberikan arahan tentang pola penyebaran dan pencegahan covid-19.

“Hari ini kami membagikan galon berkeran pada warga desa, pembagian galon ini di berikan satu rumah, sebuah galon”. ungkap yohanestero 15/04 rabu.

Kades bagikan galon ke Rumah Warga

Ditambahkan, “tujuan pembagian galon berkeran ini untuk di pasang di depan rumah warga, agar warga terbiasa cuci tangan supaya terhindar dari wabah penyakit ini”. jelasnya.

Selain itu, “harapan kami sebagai pemerintah desa, kepada masyarakat agar sekiranya kita selalu mengikuti arahan pemerintah, baik itu larangan ataupun anjuran agar kita terhindar dari bahaya wabah penyakit yang menakutkan ini”. ungga Yohanestero Kades Babatan Ilir.

Persiapan pemdes Bagikan Galon kerumah warga

Pemerinta Desa Babatan Ilir juga menghimbau kepada warga babatan ilir Yang baru Saja pulang Kampung dari Perantauan, agar segra melapar ke Posko Covid-19 Desa Babatan Ilir untuk didata Dan segra Di isolasi Selama 14 hari terjangkit Pirus apa tidak.

Penulis (Alf).