Cegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Padang Siring Bagikan Logistik

by -24 views

BENGKULU SELATAN_KEJORATIME.COM Didalam Anjuran Pemerintah pusat, Propensi dan Kabupaten Pemerintah Desa Padang Siring Bagikan logistik Berupa Galon, Sabun Cair Dan Masker Kesetiap Rumah Penduduk. Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covif-19) Senin (20/4/2020).

Kepala Desa Aprizan di dampingi Femi Sekdes Desa Padang Siring Menghimbau kepada masyarakat Desa Padang Siring, Agar dapat menggunakan sarana ini, sesuai dengan peruntukannya. Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Persiapan untuk pembagian Logistik kemasyarakat

Waktu Penyaluran sarana ini Didampingi dari pihak Kepolisian Kapolsek Seginim IPTU Tamsir dan beberapa Anggota Babinsa.

IPTU Tamsir menghimbau kepada Seluruh Masyatakat Desa Padang Siring Yang sudah mendapatkan sarana, agar selalu menggunakan sesuai aturan Agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Aprisan Kades Padang Siring menghimbau agar masyarakat agar selalu tanggap dengan penyebaran Covid-19 ini. Apabila ada tanda tanda masyarakat Seperti Batuk Pilek dan demam panas yang tinggi, segera berkordinasi dengan pihak kesehatan untuk melakukan tindakan.

Poto Bersama Kapolsek, Babinsa dan Relawan Covid-19

Dan apabila Ada masyarakat Desa Padang siring  yang baru pulang dari perantauan, dari zona merah Supaya melaporkan diri agar dapat di isolasi selama 14 hari guna untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat Imbau Kades Padang Siring Aprizan.

Penulis (Alf)