Bupati Bengkulu Selatan Memberi Himbauan kepada warga yang Datangi Kantor Desa Muara pulutan mengharapkan Bantuan BLT-DD

by -29 views


BEBGKULU SELATAN- KEJORATIME.com Dengan banyaknya kericuhan masalah bantuan BLT di Desa” di kecamatan Seginim, Karena Tidak  ada kesingkronan aturan yang ada, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE, MM Menyambangi masyarakat yang mendatangi  Kantor Desa Muara pulutan, terutama Mak Mak Mereka  menuntut pembagian BlT secara transparan. Para Mak Mak mengharapkan warga yang belum tersentuh sama sekali bantuan agar pemerintah Desa Muara pulutan memberikan mereka bantuana BLT-DD Sabtu (13/6/2020).

Peserta masyarakat

Ikut Serta Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK, Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan, Camat Seginim, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan juga  Dandim 0408 Bengkulu Selatan, dan tetap mentaati protokol Covid-19 pakai masker dan jaga jarak.

Dengan kedatangan bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE,MM pemerintah Desa Muara Pulutan dan jajarannya sangatlah senang, karena dengan kedatanganya  kericuhan dan kesalah  pahaman masalah bantuan BLT ini dapat terpecahkan.

Bupati dan Kapolres Bengkulu Selatan Lagi Bertatap muka dengan masyarakat

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE MM, menghimbau Agar segenap Jajaran Pemerinta Desa Muara pulutan agar dapat melakukan pendataan secara teliti dan transparan, agar masyarakat yang belum tersentuh sama sekali  bisa mendapatkan bantuan BLT-DD, dan ikuti tahapan” yang ada, dan  mengacu pada aturan yang di tentukan.

Kapolres lagi memberikan harahan

Juga Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK, mengharapkan kepada Pemerintah Desa Muara Pulutan, Agar gunakanlah Dana Desa (DD) sebaik baiknya jangan ada pemotongan” terutama dana BLT, kami tidak akan segan menyeret kemuka Hukum  yang berlaku.

Kades memberikan sambutan

Menanggapi himbauan Bupati Bengkulu Selatan juga Kapolres Bengkulu Selatan, Kades Muara pulutan” Kami akan melaksanakan pendataan dengan baik  dan akan kami bawa kepurum musyawarah Khusus untuk memvalidasi sampai pinalisasi calon penerima bantuan langsung tunai (BLT) agar tidak adalagi kecurigaan dan kesalah pahaman terjadi di Desa kami. Dan kami tetap  mengacu pada PermeDes No.6 Tahun 2020″ Pungkas Gunlisdi.

Penulis (Alfian)