BUMdes launching Pasar Tradisonal Durian Seginim

by -18 views

BENGKULU SELATAN|KEJORATIMES.com- Agar Masyarakat mempermuda menjual hasil Hortikultura, Pertanian, Perikanan Dan perkebunan dan yang lainya, juga mendorong perkembangan perekonomian masyarakat,  BUMDes Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan  Melauncing Pasar Harian Rakyat Jumat Siang 26/02/21.

Dihadiri Pjs Desa Durian Seginim Mustadin Beserta Jajarannya,Ketua BPD  Beserta Anggotanya, Camat Seginim Mardalena Spd. Smi Anggota Dewan Dapil Tiga Partai Gerindra Drs. Yunadi, Babinsa Serka Sersan Ependi,BMA,Toko Pemuda, Toko Masyarakat Toko Agama Serta Masyarakat Desa Durian Seginim menghadiri acara peresmian tersebut.

Camat Seginim Mardalena Spd,Si Dalam sambutanya, Dengan di bukanya pasar tradisional di Desa Durian Seginim ini, masyarakat tidak sulit lagi untuk berbelanja keperluan sehari” mereka.

Pjs Desa Durian Seginim Mustadin Dalam penyampaianya dengan dibukanya pasar tradisional ini,  Marilah kita sama sama Saling Menjaga serta Meningkatkan Pasar Harian Rakyat ini Supaya di kemudian hari Pasar ini Bisa Meningkat dan Maju dan dapat menambah Penghasilan warga kita sendiri pungkas Pjs Kades Mustadin

Drs Yunadi anggota DPRD dapil tiga, menyarankan marila kita masyarakat Desa Durian Seginim Khususnya dan dan masyarakat kecamatan seginim pada umumnya, menjaga dan mengembangkan pasar tradisional ini untuk kemajuan kita bersama.

Setelah selesai kata sambutan, sepanduk pembukaan peresmian pasar tradisional di pasang dan di iringi masarakat menjual kebutuhan sehari hari.

Pasar Harian Desa Durian  Seginim ini sudah lama di buka tapi terbengkalai, dengan adanya kerja sama anggota BUMdes dan di ketuai langsung oleh ketua BUMdes Rusihan Anuar, akhirnya pasar harian ini di hidupkan kembali dan langsung di resmikan. masyarakat sangat senang dan antusias sekali dengan dibuka kembali pasar tradisional ini. sehingga masyarakat untuk membeli kebutuhan sehari hari tidak jauh.

[Alf]

top