Boca 3 Tahun Penderita Tumor Di jemput AMM Daerah Bali untuk Di obati

by -6 views

DENPASAR- KEJORATIMES.com Para Mahasiswa Yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Manggarai(AMM) daerah Bali di dampingi oleh Kordinator Umum AMM Gregorius Y. Setiawan dan juga Ketua AMM wilayah Bali Rosina Delsiana Megahit beserta anggota AMM Bali kembali melakukan aksi kemanusian dengan menjemput Yohana CalistaTeren (3) bocah penderita Tumor sejak kecil asal Wudi Desa Wudi Kabupaten Manggarai yang datang bersama dengan kedua orang tuanya di Bandara Internasional Ngurah Rai Senin,25/01/21 Pagi.

Adapun tujuan ke Bali untuk melakukan perawatan lebih lanjut di Bali sesuai dengan anjuran dokter.

Diceritakan oleh Maria D. Samut ibu dari Calista bahwa sempat mengalami kendala pada saat akan berangkat dari Bandara Komodo menuju Bali dikarenakan
Calista tidak mengantongi surat layak terbang oleh petugas bandara.

“Karena ada permintaan itu maka dengan sisa waktu yang ada saya dengan cepat menuju rumah sakit Siloam untuk mengurus surat yang diminta oleh petugas bandara, karena sebelumnya kami tidak tau akan di minta surat itu ujarnya.

Iya pun melanjutakan beruntung pihak rumah sakit langsung menanggapi dengan baik,sehingga surat layak terbang dari dokter untuk anak calista didapatkan dengan cepat,sehingga kami bisa berangkat menuju Bali dan tiba dengan selamat di Bandara ngurai Rai pada pukul 10:30 wita.

Kami sangat berterimakasih kepada pihak RS siloam,yang sudah membantu proses keberangkatan dari adik calista tutupnya.

Sementara itu Ketua Aliansi Mahasiswa Manggarai(AMM)daerah Bali Rosina Delsiana Megahit menyampaikan hari ini kami di dampingi kordinator umum AMM menjemput adik Calista di Bandara Ngurah Rai untuk selanjutnya kami antar ke tempat penginapan adik kalista dan kedua orang tuanya saat ini bertempat di Posko ALIANSI MAHASISWA MANGGARAI daerah Bali di Jalan Akasia 16 Denpasar Timur yang juga kosa dari Kordinator umum AMM Kk Gregorius Y. Setiawan.

“AMM menyambut dengan senang hati kedatangan dari adik Kalista dan kedua orang tuanya,AMM juga mengucapkan terima kasih,kepada orang tua dari adik kalista karena sudah mempercayakan AMM Untuk membantu dalam menjalani proses pengobatan selama di Bali nantinya.

“Kami sangat berterimaksih karena kami dipercaya untuk membantu dan mengambil bagian dalam proses pengobatan dari adik Kalista”korwil Bali dan kami juga mohon dukungan dari semua pihak yang ingin membantu adik Calista dalam bentuk uang atau sembako untuk kebutuhan mereka selama di Bali.

Harapan dari AMM proses pengobatan dari adik kalista berjalan dengan lancar dan adik kalista cepat sembuh,dan rencananya,adik kalista akan dihantar ke RS Sanglah untuk melakukan kontrol pada hari kamis 28 Januari 2021,dikarenakan adik kalista dan kedua orang tuanya harus melewati masa karantina tutupnya.

(Alf)

top