Akhirnya, Pj Kades Talang Tinggi Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

by -45 views

BENGKULU SELATAN- KEJORATIMES.com — Sudah tiga hari dilakukan pencarian dari hari minggu 07/02/2021) sampai hari selasa tanggal (9/02/2021,  Pjs Kades Talang Tinggi Rudi Hartono yang dilakukan oleh time beserta masarakat hari ketiga selasa akhirnya Almarhum Pjs Kades Talang Tinggi Rudi Hartono yang pamit mencari ikan sejak hari Minggu  dan dinyatakan menghilang akhirnya ditemukan.

Dalam pencarian Di sekitar (TKP) berkisar lebih kurang dua puluh meter  jenazah Pjs Kepala Desa Talang Tinggi di pinggiran Air Manna tepatnya di Lubuk Batu Tajam Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sekitar pukul 16.30 WIB di temukan oleh warga masyarakat Julius berumur 30 tahun.

Dalam rangka pencarian jenasa Pjs  Rudi hartono yang di lakukan oleh kerja sama time dan warga masyarakat akirnya membuahkan hasil. Yang di temukan oleh Julius seorang petani  sendiri di pinggiran air manna. yang sudah di cari beberapahari. Dan pemakaman jenasa masih di rembukan keluarga. Sekarang jenasa masih di semayamkan di rumah duka yang baru selesai di pisum di rumah sakit Hasanudi Damra.

(Alf)

 

top