Adanya Positif Satu Orang Terjangkit Covid-19 di Bengkulu Selatan Pintu masuk di Perketat

by -39 views

Bengkulu Selatan KejoraTime.Com

Dengan adanya Warga Bengkulu Selatan Salah Satu terjangkit Covid-19 Berinisial MT (44) ASN yang bekerja di Puskesmas Pasar Manna, Dari Hasil Rafid Test Laburatorium Kesehatan Palembang.

Dengan Hasil tes ini Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM Menyampaikan keterangan Prees Rilis di Rumah Dinasnya, Bahwa Sala Satu ASN Bengkulu Selatan Inisial MT (44) dinyatakan Positif Covid-19.

Petugas Gabungan TNI,Polri, Perhubungan, Kasadpol PP dan Kesehatan di Posko Perbatasan Bengkulu Selatan – Kaur di Perketat penjagaan pintu masuknya, juga Perbatasan Bengkulu Selatan-Tanjung Sakti Selumah-Bengkulu Selatan.

Dengan Adanya Salah Satu Warga Bengkulu Selatan Positif Terjangkit Covid-19 Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM Menyatakan Bengkulu Selatan ZonaMerah.

Satgas Covid-19 lagi pemeriksaan kelengkapan kendaraan

Dari Hasil pantauan Media KejoraTime Bripka Sugiono Salah satu Petugas Anggota Polres Bengkulu Selatan Juga Rekan rekanya dari TNI,Kasadpol PP, Perhubungan dan Kesehatan Menjaga Posko  Gugus Tugas di Perbatasan Bengkulu Selatan – Kaur.

Dari Pagi  Hingga Siang Sudah Ratusan Kendaraan, baik Roda Dua Maupun Roda Empat yang melintas Dipriksa Indititas Surat Kendaraan juga KTP. Kalau Kendaraan itu dari Kabupaten Tetangga di suruh putar balik di wajibkan membawa keterangan Sehat dari Petugas Kesehatan Kalau mau masuk Kabupaten Bengkulu Selatan, dan kalau warga Bengkulu selatan yang melintas mau memasuki Daerahnya di wajibkan untuk Cek Suhu Tubuh di Posko.

Tes Suhu Tubuh di Posko.

Serda Murdin Dari Kesatuan Kodim 0408 yang juga Bagian Satgas Gugus Covid-19 di posko Bengkulu Selatan – Kaur. Membenarkan apa yang di sampaikan Bripka Sugiono Semua pengendara di priksa ketat kelengkapan Kendaraannya juga KTP. Dengan adanya pemeriksaan ini mudah mudahan Bengkulu Selatan dari Status Zona Merah kembali Zona Hijau pungkas Serda Murdin.

Penulis (Alf).