20 KK Warga Desa Palak Bengrung Menerima BLT-DD Tahun 2021

by -27 views

BENGKULU SELATAN || KEJORATIMES.com Pemerintah Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan penyerahan BLT-DD anggaran tahun 2021, dilaksanakan di Kantor Desa, Dabtu 27/02/2021.

Yang di hadiri Kades beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota, Babinkamtibmas, babinsa, pendamping desa serta masyarakat penerima BLT-DD, dan tetap mengikuti protokol Covid-19, cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker.

Kepala Desa palak Bengkrung Yusep dalam sambutanya, yang mendapatka bantuan BLT-DD ini jangan salah paham kepada kami, yang dapat ini murni dari hasil survy time pendata. Bukan karna kami pemerintah Desa dan BPD. Dan harapan saya bagi yang menerima gunakanla uang itu untuk membantu meringankan beban masarakat kebutuhan sehari hari di mana pandemi Covid-19. jelas Kades Yusep.

poto bersama kades

Teknis pendamping Desa Dari Dinas Sosial, menyampaikan bahwa yang harus mendapatkan bantuan ini harus sesuai dengan kereteria yang tela di tentukan oleh pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Dan bukan ditunjuk oleh Kades dan BPD. bantuan ini tidak bisa main main, ini harus sesuai betul dengan hasil survy yang telah di laksanakan. Gubakanla uang itu untuk kebutuhan sehari hari. pungkas, teknis pendamping Desa.

poto peserta penerima BLT-DD

Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan, yang diwakili Babinkamtibmas, menghimbau agar bantuan itu gunakanla untuk kebutuhan yang sangat mendesak setiap hari, jangan gunakan yang tidak perlu.

Penyerahan bantuan BLT – DD Ini dilakukan secara simbolis kepada masyarakat, yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa, BPD, dan pendamping Desa. yang besaranya Rp 300000/bulan selama dua belas bulan.

[ Alf ]

top